in

Nasi Goreng Sultan Seharga Rp1 Juta, Begini Penampakannya Bikin Ngiler

Salah satu menu khas Nusantara yang digemari masyarakat ialah nasi goreng alias nasgor. Siapa sangka, ternyata ada nasgor dengan harga di luar ekspektasi.

Satu porsinya dibanderol dengan harga Rp1 juta, itu saja belum termasuk pajak dan biaya pelayanan. Saking mahalnya nasi goreng ini, sampai disebut nasi goreng sultan.

Ingin tahu penampakan nasi goreng Sultan seharga Rp1 juta? Berikut ulasan lengkapnya.

Dilansir dari channel YouTube The Santoso, Bobon Santoso yang tengah berlibur di Bali mengaku penasaran dengan nasi goreng termahal di sana.

“Ini yang paling mahal, satu jutaa. Lu cocoknya makan yang sepuluh ribu boy,” kata Bobon menimpali sang kameramen, seperti dikutip dari channel YouTube The Santoso.

“Satu juta, jadi makan nggak ini? Sudah terlanjur pesan,” ujarnya lagi kebingungan.

Nasi goreng yang disusun sangat cantik di atas piring besar. Dibentuk layaknya tumpeng, disertai sambal mattah khas Bali, kerupuk dan acar. Penampilan apik yang menggambarkan suasana yang Indonesia banget.

“Akhirnya guys, nasi goreng seharga satu juta kita sudah datang. Hei, ini nasi goreng mahal, jadi lu harus beauty shoot,” ujar Bobon pada rekannya.

Menu khas Nusantara yang terbilang fantastis itu bukan sekedar nasi goreng saja. Melainkan ada daging bebek krispi, iga sapi, pepes ikan, daging kambing, dan udang. Setiap lauk yang mendampingi diolah dengan bumbu dan rempah khas Indonesia.

“Harga satu juta, ini ada udang juga, ada pempek. Eh kok pempek, apa ini? Bukan pepes, masa nasi goreng satu juta pakai pepes. Bukan, otak-otak, hahaha,” ucap Bobon bercanda.

“Ini ada bebek, ada iga sapi, ini ada lamb. Lamb itu apa ya, aku juga nggak tahu,” imbuhnya.

Menu Langganan Para Bule

Menurut pengakuan Bobon, menu nasi goreng termahal itu menjadi favorit para bule. Porsinya pun cukup besar, bisa untuk dua hingga tiga orang di rumah makan yang tidak disebutkan namanya itu.

“Oh my God, so yummy. Gue nggak bisa ngegambarin, nasi goreng ini memang layak jadi yang termahal,” puji Bobon.

Menurut lidah Bobon, cita rasa yang disuguhkan dari nasi goreng termahal itu sudah sangat sesuai. Baik segi penampilan dan penyajian, semua cukup sempurna. Namun hal ini ditampik oleh sang istri, yang merasa rasanya hampir sama dengan nasgor lain.

“Hei, kita makan nasi goreng yang sangat mahal, sangat mevah. Nasi goreng satu juta lebih sama. Ini bungkusannya kaya jam tangan Rolex. Kenapa ketawa? Harusnya woow gitu. Ini nasi gorengnya satu paket,” papar Bobon.

“Enak sih, tapi nggak ada bedanya sama yang dua puluh ribu,” ujar istri Bobon.

“Sama ma yang di kampus,” tutup teman prianya yang lain.

source : merdeka.com

Jadwal Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 12, Kapan Dibuka? Ini Penjelasan dari Manajemen

Dapat Bansos Tunai Rp 300.000 atau Tidak, Ini Cara Mengeceknya